Asli, Aplikasi Google Play Ini Bikin Perut Kaku



Butuh kesenangan? Rasanya tidak perlu meski bepergian jauh-jauh. Cukup di lakukan rumah dengan ponsel cerdas yang kita miliki, lalu bernyanyilah layaknya bintang besar!


Berkembangnya internet membuat banyak hal menjadi lebih praktis dan mudah. Bahkan sekarang ini banyak bermunculan aplikasi-aplikasi yang menawarkan penggunanya untuk menikmati hidup dengan berbagai jenis hiburan segar. Mulai dari berkaraoke ria, video call atau hal lain yang memungkinkan munculnya  gairah hidup. Jika beruntung, seseorang bahkan bisa terkenal hanya lantaran sebuah aplikasi.

Smule sing


Aplikasi ini bernama smule sing. Smule sing adalah aplikasi berbasis audio video yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menyalurkan hobby bernyanyi melalui sosial media lalu membagikannya (share) secara masal layaknya sosmed. Berbekal headset bawaan dari ponsel, kita dapat memfungsikan sebagai microphone yang berharga mahal.


Banyak pilihan lagu, baik pop, dangdut, bahkan lagu barat juga tersedia




Melalui smule sing, pengguna dapat memilih berbagai genre lagu dari aneka instrumen karaoke yang disediakan. Setelahnya, kita dapat mengisi dengan vokal sendiri dan membagikan kepada pengguna lainnya. Buat kamu yang sering lupa syair, jangan khawatir, smule sing akan memunculkan running teks dan membuat penggunanya tidak akan kelupaan. Setelah selesai, vokal kita akan direkam oleh sistem dan diedit agar menyerupai suara merdu seorang artis. Wah, yang ini menarik.

Gunakan video agar lebih ekspresif



Jika tergolong percaya diri, kamu dapat memanfaatkan fasilitas video yang disediakan agar gaya dan ekspresimu dapat dilihat langsung oleh pengguna lain. Sisi menarik dari aplikasi ini, kita tidak perlu menyanyikan seluruh bagian lirik lagu tanpa terkecuali. Namun ada bagian-bagian tertentu dimana kita harus mengosongkan vokal. Tujuannya,  agar nantinya dapat digunakan oleh orang lain yang tertarik berduet dengan kita. 

Mendadak terkenal? Bisa!

Marya Isma, viral karena suaranya keren dan kayak ada manis-manisnya gitu


Menjadi terkenal gara-gara aplikasi? Rasanya bukan hal yang tidak mungkin. Belakangan nama seorang TKI asal Cilacap, Jawa tengah, Marya Isma, sempat viral gara-gara sering bernyanyi di smule sing. Wajahnya yang imut dan kemampuannya bernyanyi yang baik membuat ia memiliki banyak penggemar. Akhirnya, Maya Isma sempat diminta oleh beberapa stasiun televisi lokal untuk memberikan pendapat tentang ketenaran dirinya di smule sing.

Yoncha, gayanya bikin perut kaku


Begitu pula dengan Yoncha. Pengguna smule ini memiliki ciri khas yang membuat teman duetnya bakal tertawa tiada henti sepanjang lagu. Yoncha punya gaya yang khas, cara bernyanyinya dibuat gagap layaknya artis komedi Azis Gagap. Gaya gokil Yoncha pun akhirnya viral dan membuat geger dunia maya. 

Penasaran, berikut salah satu penampilan Yoncha di Youtube dengan menggunakan aplikasi smule sing. Silahkan klik pada gambar:






Kutipan Om Mimin :
Jika waktu nampak begitu lama, maka percepatlah kesuksesan anda. Anda memang tak dapat mengalahkan waktu, tetapi waktu dapat memahami kapan ia harus mengalah.



Yang penasaran dengan sisi menggairahkan seoraang caddy golf, simak ini juga ya, Sob?


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Asli, Aplikasi Google Play Ini Bikin Perut Kaku"

Posting Komentar