Cerita Lucu : Janji Suci LDR



Tepat di hari kelulusan, Daplun akhirnya jadian dengan Sari, teman seangkatan yang ia perjuangkan sejak kelas X. Kini Daplun kuliah di luar kota,  sedang  Sari menetap di daerahnya.  Sekarang, mereka tengah asyik telfon-telfonan.


Sari : “Beb, tadi si Tito dateng ke rumah..”

Daplun : “Hah, Tito? Ngapain mantan kamu itu dateng? Bukannya dia kuliah di Havard?”

Sari : “Udah lulus setahun yang lalu kelez. Sekarang dia udah jadi direktur,  gantiin Papinya..”

Daplun : “Bukan urusan gue itu mah. Yang penting, kamu nggak diapa-apain kan?”

Sari : “Ya enggaklah, Beb. Tapi ada satu hal yang mau aku omongin ke kamu. Tapi  janji dulu loh nggak boleh marah...”

Daplun : “Syaelah, Beb. Mana sempet si aku marah sama kamu. Aku tu sayang banget sama kamu beb. Aku janji bakal ngelakuin apapun asap kamu bahagia. Udah crita aja..”

Sari : Mmm... jadi gini, Beb. Dia itu minta balikan, maksa lagi. Udah gitu, dia ngancem mau bunuh diri kalau nggak aku terima...”

Daplun : “Wah, gawat! Trus, kamu nggak mau, kan?”

Sari : “Ya enggaklah. Cuman dianya ngancem, akhirnya aku kasih aja syarat ke dia”

Daplun : “Wah, pinter kamu. Emang syaratnya apaan?”

Sari : “Aku bilang gini, kalau dia bisa ngelakuin lebih dari yang udah kamu lakuin ke aku, aku bakal terima. Aku pikir, selama ini nggak ada orang yang bakal bisa ngelakuin hal-hal terbaik seperti yang udah kamu lakuin ke aku, Beb..”

Daplun : “Wah, kamu emang kekasihku yang paling cerdas. Trus dia bilang apa?”

Sari : “Dia bilang mau ngasih aku boneka yang lucu beb. Aku tolak aja, bagi aku nggak ada yang lebih lucu dari kamu, Beb...”

Daplun : “Hehe... pinter kamu, Beb.  Terus-terus...??”

Sari : “Dia bilang mau cium aku, Beb. Gila aja, ya aku nolak lah. Secara, kamu kan pernah cium aku juga kan?”

Daplun : “Heehe, iya si. Itu juga cuma pipi. Nyolong lagi... Trus... terus...??”

Sari : “Trus, yang nggak habis pikir,  dia malah bilang mau lamar aku, Beb. Persis di bawah menara Eiffel dengan bertabur bunga-bunga indah dan iringan orkestra. Buat persiapan pernikahan, dia mau siapin mas kawin uang tunai sesuai tanggal lahirku, 14 Agustus..”

Daplun : “Huhh, terus kamu tolak kan? Lagian berapa si uang tunainya, empat belas juta lapan ratus? Kalau segitu aku juga sanggup kok...”

Sari  : “Empat belas milyar delapan ratus, Beb...”

Daplun : "Oh, gitu.. Ya udah deh, selamat ya?”

Sari : “Makasih ya Beb, kamu emang pria sejati. Kamu benar-benar udah penuhin janji kamu. Aku jadi terharu. Aku nangis nih beb...”

Daplun : “Emang gue pernah janji apaan ama lu!!!!”

Sari : “Pertama, tadi kamu janji bakal ngelakuin apapun asalkan aku bahagia.. Ya kan, Beb?”

Daplun : “Kedua???????”

Sari : “Tadi kamu juga janji nggak bakalan  marah...” 


Cerita ini asli, bukan jiplakan dari sumber manapun. 

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cerita Lucu : Janji Suci LDR"

  1. bagaimana pun, yang ngelamar yang menang ya pak? hehehe..

    BalasHapus
  2. Hmmm kasian daplun ya. . Tp setuju dengan mbak farida kalau yg serius melamar pasti lebih menang dr yg sekedar ngajak pacaran. . 😁

    BalasHapus
  3. Betul, apa lagi di Paris. Aw, cho cweddd...

    BalasHapus