Cara Berlangganan Aplikasi Toko Online EQioZ Olshop



Syarat utama berlangganan Aplikasi EQioZ Olshop adalah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dan berikut ini syarat dan ketentuan penggunaan Aplikasi EQioZ Olshop yang diperoleh dari media Genta Tekno :


Syarat dan Ketentuan Penggunaan Aplikasi EQioZ Olshop
  • Sudah membaca manual book EQioZ Olshop versi pdf yang didownload dari https://eqioz.com
  • Pernah menggunakan  EQioZ Olshop versi free dan sudah memahami serta menyetujui cara kerja sistemnya.
  • Tidak menuntut penambahan atau pengurangan fitur tertentu dengan alasan apapun kecuali hanya bersifat saran dan disampaikan melalui email gentatekno.cs@gmail.com
  • Menggunakan EQioZ Olshop versi web hanya untuk mempermudah penjualan dan tidak menuntut semua fitur di versi mobile dapat diakses di pc/laptop.
  • Melakukan publish APK toko online secara mandiri dengan akun sendiri dan tidak menuntut pihak Genta Tekno untuk membantu mengerjakan hal tersebut.
  • Melaporkan pada Genta Tekno jika sewaktu-waktu aplikasi mengalami bug/error dengan cara chat di menu Bantuan--> Laporan Error.
  • Menanyakan hal-hal terkait aplikasi hanya melalui fitur chat di menu Bantuan--> Pertanyaan Aplikasi, pada jam kerja Senin-Sabtu Pukul 08.00-17.00.
  • Jika menghubungi diluar hari dan jam kerja tersebut di atas, maka bersedia menerima konsekuensi jika layanan balasan customer service  Genta Tekno slow respons.
  • Menyetujui biaya sewa bulanan yang dipersyaratkan, termasuk jika sewaktu-waktu mengalami perubahan harga.
  • Menyetujui segala kebijakan, syarat dan ketentuan penggunaan EQioZ Olshop lainnya yang belum tertulis dalam point-point tersebut di atas.

Biaya Sewa Bulanan Aplikasi EQioZ Olshop

Biaya sewa bulanan aplikasi EQioZ Olshop adalah Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) per bulan untuk maksimal transaksi bulanan 400 kali.

Jumlah item produk yang dapat diinput pada versi berbayar tidak dibatasi. Namun jika jumlah produk Anda lebih dari 2.000 item, mohon untuk mengkonfirmasi customer service EQioZ Olshop pada menu Bantuan di aplikasinya.


Cara Berlangganan untuk Pertama Kali

Untuk mulai berlangganan, silahkan buka aplikasi EQioZ Olshop Anda, lalu :

Cari menu Bantuan.
Klik Upgrade Paket Layanan.

Pada menu Upgrade Paket Layanan merupakan fitur chat, silahkan lanjutkan dengan mengetik : UPGRADE (spasi) 400.

Contoh :   UPGRADE 400

Dengan mengetik UPGRADE 400, artinya Anda akan mengaktifkan sewa layanan minimal EQioZ Olshop untuk maksimal transaksi bulanan 400 kali.

JIka rata-rata transaksi bulanan Anda lebih dari 400x maka silahkan ketik UPGRADE (spasi) rata-rata/perkiraan jumlah transaksi bulanan Anda.

Contoh :
UPGRADE 400                   
UPGRADE 700                   
UPGRADE 800                   
UPGRADE 1.500
UPGRADE 1.000                               
Dan seterusnya...

Jika sudah langganan tapi di tengah jalan jumlah transaksi Anda lebih dari nilai upgrade sebelumnya, maka akan ada notifikasi yang menyatakan bahwa transaksi Anda melebihi batas.

Yang harus dilakukan adalah melakukan upgrade kembali untuk menambah jumlah transaksi.  Caranya sama, masuk ke menu Bantuan-Upgrade Paket Layanan lalu ketik UPGRADE (spasi) Jumlah Transaksi. 

Contoh :    UPGARDE 800

Nanti customer servicenya akan memberitahukan berapa biaya langganan yang harus Anda transfer bulan berikutnya sebelum mengabulkan permintaan upgrade Anda.

Perlu diketahui, bahwa biaya minimal langganan aplikasi EQioZ Olshop adalah Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) flat.


Waktu Pembayaran Tagihan

Tagihan dibayarkan bulan berikutnya sejak UPGRADE. Misalnya Anda upgarde bulan Desember, maka tagihan akan muncul bulan Januari antara tanggal 20-31.

Nantinya akan muncul notifikasi tagihan layanan di menu Tagihan Layanan --> Data Tagihan.

Jika Anda perhatikan, nilai tagihan yang muncul tidak berupa ANGKA BULAT (Tidak 100.000 pas/bulat), namun menggunakan angka dengan kode unik (Contoh : 99.XXX).

Ketika akan transfer, Anda harus transfer sesuai dengan angka yang muncul di Data Tagihan dan TIDAK BOLEH DIBULATKAN atau dirubah dengan alasan apapun.

Contoh :
Pada Data Tagihan muncul tagihan 99.723. Maka yang harus Anda transfer harus Rp 99.723 persis.  Tidak boleh dibulatkan menjadi Rp 100.000  atau angka lainnya.

Ingat, angka 723 itu cuma contoh lho, bukan berarti setiap transfer harus pakai angka 723.
Nantinya, di Data Tagihan akan muncul angka yang berbeda-beda. Silahkan, transfer sesuai angka yang muncul.

Demikian pula ketika akan melunasi tunggakan tagihan. Anda tidak boleh menggabungkan beberapa kali tunggakan dan menjumlahkannya dalam satu kali transfer.

Contoh :

Tunggakan bulan Januari 99.123
Tunggakan bulan Februari 99.456

Maka Anda harus transfer satu per satu dan tidak boleh digabung.

Jika Anda lupa bayar tagihan bagaimana maka akun Anda otomatis terkunci dan Anda tidak bisa login.

Akun yang sudah lama tidak digunakan akan terus menyisakan tagihan. Oleh karena itu, jika Anda akan mengaktifkan kembali setelah beberapa bulan tidak melunasi, maka  tagihan sebelumnya harus diselesaikan terlebih dahulu.

Namun jika Anda tidak berkenan melunasi tagihan sebelumnya, Anda dapat membuat akun baru dengan alamat email yang baru.

Ini adalah nomor rekening transfer :

Bank BNI Nomor Rekening 0170038959 a.n. WIANTO
Bank BCA Nomor Rekening 0460965764 a.n. WIANTO
Bank MANDIRI Nomor Rekening 139-00-0981703-6 a.n. WIANTO

Gunakan menu BANTUAN lalu pilih menu PERTANYAAN APLIKASI untuk bertanya seputar Aplikasi EQioZ Olshop. Agar fast respon, mohon bertanya pada jam-jam kerja (Senin-Sabtu Pukul 08.00-17.00 WIB).

Jika Anda memiliki saran, kritik maupun usulan lainnya, dapat mengirimkan email ke gentatekno.cs@gmail.com

Jangan lupa untuk selalu membaca manual book EQioZ Olshop setelah mendownload aplikasinya. Di sana ada petunjuk cara menggunakan aplikasi itu tahap demi tahap.

Baca itu dulu sebelum memutuskan untuk berlangganan. Jangan sampai sudah upgrade baru mau belajar, jadi tidak sia-sia dana Anda. Usahakan ketika menggunakan memang sudah mahir atau setidaknya tidak terlalu asing.

Jika masih belum jelas silahkan posting komentar di bawah ini.

0 Response to "Cara Berlangganan Aplikasi Toko Online EQioZ Olshop"

Posting Komentar