Hypno Writing untuk Meningkatkan Penjualan




Sederhananya, hypnowriting adalah bagaimana kita membuat tulisan yang menghipnotis. Itu semacam tulisan yang dibuat menarik. Orang akan fokus dan terus membaca apa yang kita tuliskan.

Khusus untuk Anda yang pebisnis, hypnowriting bisa dimaknai sebagai tulisan promosi yang menggoda dan memancing rasa penasaran.

Mereka yang membaca seperti tidak ingin berhenti, mengangguk-angguk, lalu akhirnya tergoda untuk membeli.

Pola kerja hypnowriting tidak jauh dari hypnosis. Suatu tulisan diracik sedemikian rupa agar perhatian pembaca terfokus pada tema utama yang menggigit.

Di bagian selanjutnya, tulisan diupayakan menciptakan kesan relaksasi. Ini yang akhirnya meningkatkan kemampuan menerima saran bagi si pembaca.

Di saat itulah, si penulis mulai memasukkan unsur promosinya dengan nada yang halus, tidak berkesan vulgar.

Sepenggal contoh :

"Dijual Fujica Electrical Safety pengaman stop kontak. Dengan alat ini, balita Anda aman jika memasukkan benda tetertentu (seperti paku dan sejenisnya) ke dalam stop kontak yang mengakibatkan sengatan arus listrik. Silahkan diorder bro/sis..."

Bagaimana dengan yang ini :

"Tak terbayangkan jika Anda lengah, tiba-tiba si kecil memasukkan paku atau benda konduktor sejenisnya ke dalam stop kontak yang mengalir arus listrik.

Sebagai orang tua, kita akan menyesal seumur hidup jika hal itu sampai terjadi.

Sebelum semua berakhir memilukan, segeralah Anda mengamankan stop kontak di rumah Anda dengan electrical safety.

Electrical safety bekerja menutup stop kontak dengan sempurna dan susah dijangkau anak-anak. Anda tetap bisa melepas dan menutup dengan mudah jika sewaktu-waktu menggunakan.

Ingat! Anak adalah segalanya, tumpuan hidup dan penentu kebahagiaan kita. Membahagiakan anak tidak semata-mata memenuhi kebutuhannya belaka, tapi juga mempedulikan keselamatannya!

Jangan berpikir terlalu rumit, segeralah memesan Fujica Electrical Safety di toko kami dan lindungi keselamatan buah hati Anda.

Untuk Informasi Hubungi 081314502265


Cobalan renungkan contoh kedua, dan apa yang Anda temukan?

Ada, manajamen masalah, dan itu bisa terjadi pada siapapun
Ada alur cerita yang logis dan dapat dimaklumi
Ada solusi di produk Anda, dan solusi itu masuk akal
Ada nilai lebih dari produk Anda
Ada ajakan dari sesuatu yang sudah disepakati

Demikian, Anda punya ide lain?

0 Response to "Hypno Writing untuk Meningkatkan Penjualan"

Posting Komentar